Film Karsa, Harapan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Yudharta

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Festival Film Mahasiswa Indonesia(FFMI), salahsatu kegiatan yang sempat menyibukan mahasiswa ilmu komunikasi dalam padatnya agenda kuliah menjelang Ujian Tengah Semester. Kegiatan ini memakan banyak waktu mahasiswa ilmu komunikasi yang menjadi bagian dari pembuatan film tersebut. Mengorbankan waktu untuk menyempatkan proses pembuatan film. Namun pengorbanan tersebut tidak melupakan kewajiban mereka sebagai mahasiswa dan tetap semangat dalam berkarya.

Beberepa scene dilakukan dengan hati-hati di berbagai tempat lokasi syuting. Kegiatan tersebut terlaksana semaksimal mungkin hingga menjadikannya begadang dalam proses editing film dan mengejar deadline. Festival Film diikuti oleh berbagai macam organisasi dan himpunan dari kampus ternama diseluruh Indonesia dan tidak takut untuk kalah bersaing dengan mereka.

Tidak hanya menguras stamina tapi juga waktu yang dikorbankan demi keberlangsungan film agar memasuki babak penyisihan dan menjadi kandidat film terbaik. Begitulah keinginan mahasiswa ilmu komunikasi menjadikan film karsa sebagai harapan mahasiswa ilmu komunikasi untuk terus berkarya apapun hasilnya.

Kabar burung baru-baru ini tersebar bahwa film karsa lolos tahap kurasi, dan berikutnya akan masuk dibabak penyisihan, kabar ini membuat gembira mereka meledak-ledak saking bangganya. Entah benar atau tidak itu sudah memicu gembira mereka. Semoga apa yang mereka harap tercapai dan terus membangkitkan untuk tetap menciptakan karya baru. (Ch)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.