Gabungan Aparat Keamanan Kota Batu Pertegas Pemakaian Masker di Hari Natal

""

PortalArjuna.Net-Batu, Pada perayaan hari Natal malam 25 Desember pihak keamanan gabungan mengamankan dan mensterilkan wilayah alun-alun Kota Batu untuk mematuhi protokol kesehatan, pihak yang tergabung diantaranya adalah Polisi, Dinas Perhubungan, Banser hingga Pemuda Pramuka setempat.

Petugas keamanan kota Batu berkeliling dan menegaskan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena dianggap akan ramai di wilayah tersebut sehubung adanya libur perayaan hari Natal.

Pengamanan dan sterilisasi ini di tujukan karena adanya perlonjakan angka positif Covid-19 dan banyaknya kota yang menjadi zona merah kembali. Karena itu pihak keamanan akan bersikap tegas dengan upaya sterilisasi, bukan dengan lockdown seperti kota-kota lain yang angka positif Covid-19 yang terus melonjak naik.

Tak hanya itu, mereka juga sangat menegaskan untuk sering bercuci tangan di tempat yang sudah di sediakan, karena banyaknya kerumunan yang ada di alun-alun kota Batu.

“Kami membantu petugas keamanan untuk menertibkan dan mengingatkan semua pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di sarankan oleh pemerintah, agar rantai virus Covid-19 ini segera berlalu” keterangan dari Gita salah satu anggota Pramuka yang ikut serta dalam pengamanan dan sterilisasi untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

(AQN)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.