Gubernur Khofifah Blusukan Datangi TPS Kota Pasuruan

""

Sumber gambar : Instagram @seputar_pasuruan

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indah Parawangsa bersama Kapolda Jatim, dan Pangdam V tengah blusukan dan meninjau langsung Kabupaten/Kota daerah di Jawa Timur yang tengah melaksanakan Pilkada Bupati/Walikota tahun 2020. Termasuk di Kota Pasuruan tepatnya di TPS 10 yang berlokasi di Kelurahan Purutrejo, Jl. Sultan Agung, Kota Pasuruan. Rabu, (09/12/20)

Terdapat 19 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur yang tengah melaksanakan Pilkada serentak mengerahkan Gubernur Jatim untuk turut serta blusukan disetiap daerah, awasi pilkada agar berjalan sesuai protokol kesehatan.

Dalam kunjungannya Khofifah menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada masyarakat yang datang ke TPS dan berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang dan memilih ke TPS, saya berpesan kepada petugas pemilu dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga konduktivitas dan tetap menjaga jarak, dan jangan ada uforia ketika selesai kegiatan pemungutan suara, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19” ujar Khofifah Gubernur Jatim.

Kegiatan blusukan pada setiap daerah ini, memang bertujuan khusus untuk meninjau langsung kondisi setiap TPS dan mengingatkan kepada masyarakat maupun petugas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. (RA)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.