Hadirkan Suasana Klasik, Cafe Mbamble Jadi Primadona Remaja

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Mbamble menjadi salah satu tempat ngopi yang digemari para remaja karena menyuguhkan sensasi klasiknya. Kedai kopi ini juga menawarkan suasana yang sejuk dan alami serasa di desa dengan pelayanan yang baik dan ramah. Mbamble Coffee ini terletak di Sengonagung, Purwosari, Pasuruan. Untuk jam operasinonalnya kedai ini buka pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Menu di warung bamble terjangkau. Dari harga Rp. 5.000,- hingga Rp 15.000,-. Selain ngopi, pengunjung juga bisa membaca buku-buku novel, sejarah, organisasi dan lain sebagainya. Untuk sajian kopi yang di suguhkan disini terbilang berbeda dengan kopi yang ada di kedai pada umumnya. Kopi yang masih setengah matang di proses secara manual menggunakan alat, setelah itu barulah disaring dan di sajikan sehingga rasa dan kenikmatanya berbeda.

Mbamble coffee tak hanya menyediakan kopi dan wedang. Ada jenis makanan dan cemilan yang disediakan seperti usus krispi, kentang, sempol, nasi jagung dan lain sebagainya. Tentu saja disajikan dengan konsep jaman kuno.

Beberapa warganet mengatakan “Lokasinya yang berada di dekat persawahan bikin asyik untuk diskusi atau sekedar ngopi, menu menu sederhana dan aneka kopi bikin makin krasan apalagi nuansa etnik Jawa membuat ingin berlama- lama di sini, parkir luas dan nyaman, walau gak ada WiFi atau colokan listrik justru membuat kita bisa santai menikmati suasana” tulis akun @mas yant

Ungkapan warganet lainnya “Cocok banget buat orang yang suka dengan coffe (warkop) dengan konsep outdor atau alam. Menu jaga bervariasi juga menyediakan kopi bubuk khas daerah” tulis akun @lesmana indra.

 

(Khajaz)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.