Himakom Sumbang Peserta Terbanyak Di Ajang Peksiminas 2020

""

Sumber gambar : http://peksiminas.kemendikbud

PortalArjuna.Net–Pasuruan, Universitas Yudharta Pasuruan sumbang peserta terbanyak di ajang Peksiminas 2020, hal ini diketahui dari diumumkannya hasil seleksi Peksiminas untuk perwakilan kampus Yudharta Pasuruan (17/10/2020). Lima (5) mahasiswa Ilmu Komunikasi lolos untuk menjadi perwakilan.

Seleksi Peksiminas yang menjadi ajang bergengsi bagi satiap mahasiswa untuk perwakilan kampus sekaligus mahasiswa terbaik di bidangnya membuat seleksi begitu ketat dan diikuti oleh banyak peserta mahasiswa.

Pihak Universitas Yudharta sendiri telah memilih para mahasiswa yang diamanahkan untuk menjadi perwakilan dari setiap tangkai perlombaan dari jauh jauh hari agar latihan dan pematanganya lebih maksimal.

Ke lima mahasiswa Ilmu Komunikasi diantaranya Syukron Al Baidowi (lagu pop putra), Riska Amelia (baca puisi putri), Imam Ali Saifudin (desain poster), M Taufiq Hidayat (lomba komik strip), dan M Zainul Rozikin (fotografi).

Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kepala prodi Ilmu Komunikasi pak Zainul Akhwan, M.I.Kom

“Lanjutkan, kita doa bersama semoga menang,” kata pak Zainul Akhwan M.I.Kom selaku kaprodi Ilmu komunikasi pada sambutan kongres Ilmu Komunikasi (18/10). (Rouf)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.