HIPMI Mendorong Mahasiswa Bermental Pejuang Pengusaha melalui Edukasi di Perguruan Tinggi

""

Gambar: Dihimpun dari Google (Nalar.id)

PortalArjuna.net-Malang, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tidak hanya bergerak sendiri untuk memajukan organisasi tapi juga menarik beberapa mahasiswa dan menjalin silaturrahmi berbagai universitas untuk membentuk Himpunan Perguruan Tinggi guna mengedukasi mahasiswa agar tertarik dengan dunia bisnis dan mempermudah mahasiswa yang tertarik berwirausaha.

Banyak sekali Universitas yang menjadi cabang HIPMI PT, hampir tersebar diseluruh kampus Indonesia diantaranya HIPMI PT Universitas Indonesia, HIPMI PT UNJ, HIPMI PT Brawijaya, HIPMI PT UMM dan banyak lainnya.

Berbagai keuntungan yang didapat dari HIPMI bagi mahasiswa ketika memulai sebuah bisnis, salah satunya yaitu relasi yang berkualitas dari berbagai kalangan pengusaha sukses dan bermacam-macam wirausaha dari anggota HIPMI sendiri.

HIPMI juga seringkali mengadakan edukasi bisnis dikalangan kampus khusus disajikan bagi mahasiswa yang berkeinganan menjadi pejuang pengusaha. Berbagai MOU dengan organisasi, lembaga, institusi untuk membantu mendorong mahasiswa menjadi pengusaha muda. Salah satunya yang baru beberapa hari lalu MOU dengan bank Mandiri di kota Malang. (Ch)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.