Jadi Tren Baru Sound System, BJ Hunter Audio Bikin Penonton Terkesima

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Warga Dusun Gembaya, Desa Mororejo Kecamatan Tosari pada Kamis (19/11/20) turut meramaikan cek sound BJ Hunter asal Blitar yang bertempat di dekat pemukiman warga yang terletak di bawah Masjid Gembaya.

Cek sound BJ Hunter dilaksanakan dalam rangka memeriahkan resepsi pernikahan warga Gembaya yang menyebabkan ribuan warga memadati lapangan yang tidak jauh dari bawah Masjid Gembaya. Tidak hanya warga Tosari saja, banyak warga dari luar kota, seperti Blitar dan Malang yang turut menyaksikan cek sound kondang ini.

Sound baru dibunyikan setelah maghrib dan pada sekitar pukul 20.30 WIB, sound beserta lighting di tampilkan secara spektakuler. Walaupun acara hajatan resepsi pernikahan, lagu bergenre DJ tetap diputar karena menjadi ciri khas dari sound balap.

Karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19, warga tidak diperbolehkan mendekat di depan sound agar tidak menyebabkan kerumunan.

“Sengaja tidak diperbolehkan mendekat karena melihat kemarin banyak warga yang menviralkan di youtube, sehingga dari pihak Polda melarang untuk mengadakan kerumunan kembali”. Ujar salah satu pihak keamanan Desa Mororejo yang tidak diketahui namanya.

Pada hari yang bersamaan yang bertepatan di Kantor Desa Mojorejo yang berjarak hanya beberapa meter dari lokasi cek sound BJ Hunter, juga berlangsung acara cek sound Rafanda Audio asal Pasuruan. Kedua acara tersebut menjadi kesempatan emas bagi para youtuber untuk mengisi konten videonya. (MM)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.