Kepengurusan BEM dan MPM Universitas Yudharta Resmi Berganti, Begini Harapan Wakil Rektor III

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Yudharta Pasuruan resmi dilantik pada Senin (30/11) di Hall meet Gd. NKRI lt. 2 oleh Dr. Khoirul Huda, S.H, M.Hum, selaku Wakil Rektor III Universitas Yudharta Pasuruan.

Wakil Rektor III Dr. Khoirul Huda, S.H, M.Hum berharap dengan bergantinya kepengurusan BEM dan MPM agar mampu berkerjasama dengan optimal. “Jangan sampai kata “kerjasama” ini hanya slogan atau kata sambutan apabila hakikatnya tidak dapat bersinergi, karena kita tidak akan pernah bisa bersatu kalau kita tidak bisa bersinergi,” jelas Wakil Rektor III.

Beliau juga memaparkan agar BEM, HIMA (Himpunan Mahasiswa), MPM dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) jangan sampai berkompetisi antara satu dengan yang lain melainkan berkerjasama dan bersinergi.

Dr. Khoirul Huda, S.H, M.Hum juga berpesan kepada seluruh organisasi mahasiswa agar mampu menjaga fasilitas-fasilitas yang telah diberikan khususnya ruang kesekretariatan yang berada di lantai Dasar Gd. Nusantara. Mengingat fasilitas-fasilitas tersebut ada juga untuk organisasi mahasiswa itu sendiri.

Dalam pelantikan BEM dan MPM (30/11) Dr. Khoirul Huda, S.H, M.Hum melantik Bahrul Ulum sebagai Presiden Mahasiswa dan Zidan Kurnia Fiqih sebagai Wakil Presiden Mahasiswa, serta Robi Al Hikam sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa. (LS.art)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.