Kerugian Capai Rp. 20 Miliar, Pabrik Plastik di Mojokerto Terbakar

""

Sumber gambar: http://wartasidik.co.id

Portalarjuna.net-Mojokerto, CV Surya Santoso Sejati yang merupakan pabrik plastik dan perabotan rumah tangga yang berada di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (04/11) habis terbakar.

Keterangan dari AKP Suwiji selaku Kapolsek Pungging, yakni diduga kebakaran berasal dari percikan tabung las pembuatan rak besi, ada kemungkinan salah satu pekerja di bagian las lupa menutup ketika selesai digunakan. “Salah satu pekerja las di duga lupa mematikan lasnya, tetapi untungnya nihil korban jiwa,” terangnya.

Diketahui Ericko selaku pekerja bagian packing, yang awal mula mengetahui adanya kebakaran tersebut, ia lalu melapor kepada security setempat, awal mula api terlihat dari salah satu gudang penyimpanan bahan. Karena teriknya hari itu, tiga truk gandeng yang parkir di depan pabrik ikut terbakar, petugas cukup sulit memadamkannya, bahkan 15 mobil pemadam di kerahkan untuk memadamkan api di tempat kejadian.

Untung saja tidak ada korban jiwa maupun luka karena peristiwa tersebut, karena pada saat kebakaran terjadi, pegawai sedang istirahat untuk makan siang, tetapi kerugian di taksir mencapai Rp 20 miliar. (aqn)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.