Manjakan Mata, Pantai Karang Hitam Suguhkan Pemandangan Matahari Terbenam

""

PortalArjuna.Net-Lekok Pasuruan, Pantai Karang Hitam merupakan destinasi wisata pantai yang baru di Kabupaten Pasuruan. Terletak di Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Di lihat dari namanya, Pantai Karang Hitam memiliki karang yang semuanya berwarna hitam. Pantai yang berada di Utara Kabupaten Pasuruan ini sangat cocok dikunjungi saat sore hari ketika matahari mulai terbenam, sinar senja yang kuning ke oranyean bertemu karang di pantai menghasilkan warna yang sangat memanjakan mata.

Namun tak hanya menawarkan pantai saja, sebelum memasuki kawasan Pantai Karang Hitam pengunjung akan di suguhkan Sabana yang luas dengan pemandangan yang indah. Sabana ini pun lebih tepat dikunjungi di musim penghujan seperti saat ini karena rerumputan yang hijau menghasilkan pemandangan yang segar di mata.

Untuk tiket masuk Pantai Karang Hitam adalah Rp. 5.000 rupiah perorang dengan biaya parkir Rp. 3.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 4.000 untuk kendaraan roda empat.

Menurut Fatkhur warga Lekok, Pantai Karang Hitam kian terkenal di telinga publik dan menjadi viral baru-baru ini. Pantai Karang Hitam kerap dijadikan sebagai lokasi photoshot dan pre-wedding.

Lokasi pantai yang berada di zona latihan tempur membuat pengelola menyesuaikan jadwal buka dan tutupnya pantai demi keselamatan pengunjung. (NA)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.