Objek Pantai Bahak Probolinggo. Banyak Tarik Minat Wisatawan

""

Gambar : Pantai Bahak di Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Objek wisata Pantai Bahak di Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo mulai diminati para wisatawan. Meski tengah masa pandemi Covid-19 pantai ini masih ramai pengunjung.

Di tengah pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi pengunjung yang datang. Tetap mematuhi protokol yang berlaku. Bahkan di hari libur, Pengunjung Pantai Bahak mencapai hingga ratusan orang.

Menariknya, di tengah pandemi Covid-19, Pantai Bahak jadi tempat olahraga bagi semua kalangan, dan tempat mata pencaharian bagi warga terdekat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di pantai Bahak, Pengunjung dapat melihat dan menikmati sunrise yang sangat bagus.

Suasana udara Pantai Bahak lumayan sejuk dan angin sepoi-sepoi membuat para pengunjung betah berlama-lama disini. Bahkan ada juga yang berkemah. Ujar salah seorang pengunjung, Muhammad Rizky.

Tazkiyah Azizah, Sebagai warga Kabupaten Probolinggo mengatakan “Tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari tempat berlibur, karena di Daerah sekitar terdapat pantai yang nampak indah dan mempesona. Bahkan untuk masuk ke pantai tersebut tidak di pungut biaya. Hanya bayar parkir sepeda, dan mobil saja.” Katanya

Berdasarkan data, Pantai Bahak yang semakin berkembang, Pemkab Probolinggo akan terus melakukan pembenahan terhadap distinasi. Bahkan tahun ini Pemkab telah mengalokasi dana pengembangan fasilitas di wisata Pantai Bahak.

 

(DM)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.