Peresmian Sekretariat Garuda, Harapkan perkembangan Organisasi Mahasiswa

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, peresmian Sekretariat Garuda, untuk kantor kerja Organisasi kemahasiswaan, dilaksanakan pada Jumat (11/12), di Hallmeet Gedung Nusantara lantai 3, diresmikan secara langsung oleh Rektor Universitas Yudharta Pasuruan Dr. H. Kholid Murtadho, S.E., M.E .

Dalam peresmiannya Kepala BIKMA Muhammad Nizar, M.EI, menyampaikan harapan kepada seluruh organisasi terkait untuk memanfaatkan, menjaga dan merawat fasilitas yang sudah disediakan didalamnya.

“Kami telah mengupayakan terealisasinya sekretariat ini dengan fasilitas yang baik melebihi alat-alat yang biasa digunakan staf kampus, kami berharap mahasiswa dapat menggunakan, menjaga, dan merawat fasilitas tersebut dengan sebaik mungkin,” tutur Kepala BIKMA Muhammad Nizar, M.EI.

“Harapan saya atas terealisasinya kantor Sekretariat Garuda ini setiap Himaprodi mampu berkembang dalam praktek maupun teori, untuk UKM mampu mengembangkang bakat minat mahasiswa, dan BEM bisa mengawal kesuksesan UKM dan Himaprodi secara berkesinambungan,” tutur Wakil Rektor II Dr. Khoirul huda, S.H., M.Hum, kepada Mahasiswa BEM dan MPM, Himaprodi dan UKM yang hadir.

Peresmian dihadiri oleh Dr. Kholid Murtadho, S.E., M.E, selaku Rektor, Wakil Rektor III Dr. Hambali, S.Pd.i., M.Si, Wakil Rektor III Dr. Khoirul Huda, S.H., M.Hum, serta Kepala BIKMA, Kaprodi, Perwakilan BEM dan MPM, perwakilan Himaprodi dan perwakilan UKM.

Sekretariat Garuda ini berlokasi di lantai dasar Gedung Nusantara dan diketahui berjumlah 25 ruangan, yakni 16 ruang kerja himaprodi, 6 ruang kerja UKM, 1 ruangan kerja BEM dan MPM, dan 2 Kamar mandi.

Alv

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.