Rafting Jempinang, Rekomendasi Kegiatan yang Cocok Mengisi Perayaan Akhir Tahun 2020

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Salahsatu Wisata yang mengacu adrenalin yakni rafting Jempinang, coba deh kunjungi wisata rafting Jempinang yang terletak di Sumberejo-Purwosari-Pasuruan.

Sungai yang mengalir dari mata air sumber desa yang sangat jernih dan segar yang menawarkan arus jeram dengan memberikan paket terbaik alias ramah di kantong, membuat para wisatawan lokal ketagihan terus dengan segarnya air di sini.

“bagi yang suka wisata alam, rafting Jempinang menjadi destinasi yang cocok. Arusnya yang kuat dan debit airnya stabil sepanjang hari. Kami mengundang anda untuk berwisata di rafting Jempinang. Apalagi momentumnya tepat, liburan natal dan akhir tahun tetapi jangan lupa tetap selalu mingikuti protokol kesehatan.” ujar pak Wo.

Arusnya deras mengikuti lika-liku persawahan yang eksotis. Kalo kita mengambil paket rute panjang 2 kilometer akan finis di dusun Njoso yang sagat seru dan di akhiri dengan meluncur di dam sungai.

Selain menikmati sensasi rafting wisatawan pun juga bisa melakukan terapi ikan kan sangat seru. Beragam Paket yang di tawarkan sangat menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Wisatawan bisa menemukan suasana baru disana dengan suasana persawahan yang luar biasa. Kawasan ini juga terdapat beberapa spot foto menarik dan unik yang ada di rafting Jempingan. Wisata ini sangat cocok untuk liburan akhir tahun.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.