Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 29 Maret 2024

Siapkan Hiburan, PemDes Karangrejo Purwosari Bangun Taman Desa

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Gambar : Taman Mavendra Ds. Karangrejo Kec. Purwosari Kab. Pasuruan

PortalArjuna.Net-Purwosari, Pemerintah Ds. Karangrejo, Kec. Purwosari, Kab. Pasuruan, membangun taman desa yang dinamai Taman Desa Mavendra. Pemerintah desa membangun taman desa sebagai tempat hiburan bagi warga desa dan juga sekitarnya, hingga saat ini pemerintah masih terus memperluas dan meningkatkan pembangunan.

Salah satu petugas perangkat desa, Mahmud menuturkan bahwa tujuan pembangunan taman desa ini selain sebagai tempat hiburan warga, juga harapan nantinya untuk menunjang perekonomian warga, dengan berjualan disekitar taman desa.

Taman desa Mavendra yang berada dijalan Krajan, Ds. Karangrejo Kec. Purwosari ini tepatnya berada di samping balai desa Karangrejo. Taman desa Mavendra ini salah satu taman yang menarik untuk dikunjungi, suasana taman yang sejuk dengan pohon-pohon rindang, dan berbagai macam bunga hias, akan menemani pengunjung taman Mavendra. Taman ini juga menyediakan banyak tempat duduk santai, yang tentunya juga dilengkapi beberapa bangunan menarik untuk spot foto.

Setiap harinya banyak warga desa maupun luar desa yang mengunjungi taman ini, taman Mavendra juga dibuat untuk aktifitas kepemudaan, olahraga, dan upacara. Hal ini terbukti, setiap sorenya terdapat banyak sekali anak muda yang bermain basket dan layanh-layang. Namun, sayangnya karena pandemi covid-19 pemerintah setempat terpaksa harus membatasi pengunjung dan memperketat protokoler kesehatan disekitar area taman.

Harapan pemerintah Karangrejo bersama baik warga desa maupun pihak pemerintah bisa terus memperhatikan, merawat, serta membangun taman Mavendra dengan baik, Terang Ahmad Fauzi kepala Desa Karangrejo. (SHB)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial