Universitas Yudharta Beri keringanan SPP/UKT serta pengajuan beasiswa KIP/UKT tahap II Semester Gasal

""

Sumber Gambar: Doc. Profil Pict Universitas Yudharta Pasuruan by Habib Edukasi pinterest.


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Baru-baru ini Universitas Yudharta Pasuruan membuka keringanan SPP/UKT bagi orang tua mahasiswa atau penanggung jawab biaya kuliah yang terdampak finansial akibat pandemi Covid-19. Sebelumnya telah dibuka tahap 1 pada bulan Agustus lalu, dan kemarin pihak kampus membuka kesempatan lagi untuk pengajuan KIP/UKT tahap II (3/12).

Wakil Rektor III Dr.Khoirul Huda, S.H, M.Hum., bidang kerjasama dan kemahasiswaan telah menandatangani surat edaran NO:306/S14/A4.UYP/I/12/2020 tentang Pengajuan Beasiswa KIP-UKT Tahap II Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2020/2021, dikutip dari Yudharta.ac.id

Dengan adanya SPP/UKT dan pengajuan KIP/UKT ini diharap mahasiswa benar- benar sedang membutuhkan dan terdampak dalam finansial. Pendaftaran pengajuan Beasiswa KIP/UKT 2020 bagi Fakultas Teknik, Pertanian, PAI, Psikologi dan Fisip. Adapun syarat dan ketentuan, pengisian formulir dan pengajuan beasiswa bisa cek di webpage Yudharta.ac.id.

Pengajuan ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang belum menerima beasiswa apapun dan mahasiswa yang telah mengikuti SPP/UKT serta KIP/UKT tahap I. Pendaftaran akan dibuka mulai hari Kamis, 03 Desember 2020 dan batas pengajuan terakhir akan di tutup pada Sabtu, 12 Desember 2020. (WM)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.