Banyak Warga wisatawan Berlibur Diagro Bukit Flora Pasuruan

""

PortalArjuna.Net-Purwosari, Keramaian hasil pengunjung wisata agro bukit flora berbeda pada hari kemarin yang tidak seramai ini, sehingga para pengunjung kerasan dalam suasana bukit flora. Hal yang membuat kenyamanan bagi para pengunjung adalah lokasi yang didukung keindahan dan banyak aneka bunga asri dan warna- warni.

Tepat Lokasinya di kawasan Jalan Raya Tutur, Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, tempatnya sangat mudah untuk kita temukan dari arah Surabaya ataupun Malang, Berdekatan Dengan Agrowisata Bhakti Alam yang hanya berjarak sekitar 5 km saja.

Di lokasi Bukit Flora ini membuat tubuh masyarakat hawanya segar, dan dikemas sedemikian rupa oleh pengelolahnya, serta harga tiket masuk yang cukup murah dan terjagkau bagi masyarakat. Lokasi Agrowisata Bukit Flora dibuka tiap hari Pukul 09.00-16.00 WIB, untuk harga tiket masuk Rp 35.000 pengunjung.

“kami kerasan dibukit flora ini, banyak aneka bunga asri dan warna-warni, juga disediakan tempat permainan untuk anak-anak” ujar Yeni (34). Minggu (17/01)

Bahkan disediakan permainan sky bike, flying fox, green house bunga, area selfie, rumah jamur, kolam renang, outbound, taman bermain anak-anak, aula, serta ada lagi waterboom, gallery souvenir, gazebo, spot foto dan area kebun sayur.

Setiap hari tempat wisata ini membuat seseorang banyak dikunjungi dari berbagai daerah seperti dari Surabaya, Malang, Sidoarjo, Pasuruan, Lumajang, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Madura, Probolinggo, Jember, Situbondo dan banyuwangi. Jika berangkat dari kota Surabaya yaitu lewat Purwosari atau Purwodadi, kedua jalur tersebut nyaman di lalui oleh kendaraan.

Bukit ini diberi nama bukit flora karena memiliki koneksi flora yang luar biasa lengkap, dari mulai bunga hias lokasi sampai dengan bunga hias dari manca negara, semuanya bisa di temui ditempat wisata ini, selain itu bisa melihat koleksi tanamanan hias, juga bisa melakukan aktivitas permainan yang telah di sediakan oleh pihak wisata.

“Terletak di daerah daratan tinggi, bukit flora memiliki udara yang sejuk dan segar sehingga sangat pas untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata untuk melepas lelah dan penat diakhir pekan”. Ujar Yeni (34).

 

(YAS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.