Cerdas! Kumpul Konco Coffeshop Sambut Awal Tahun Dengan Workshop Edukasi

""

Gambar : Pemateri sedang menjelaskan cara branding diri

PortalArjuna.Net-Purwodadi, Menyambut tahun baru 2021 warung kumpul konco adakan workshop dan musik lokal tepatnya di Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Workshop edukasi diadakan untuk mewujudkan keterampilan, dengan membranding diri sendiri dan menyajikan hiburan musik-musik lokal. Selasa (05/01/2021)

Kegiatan warkshop kali ini dibuka untuk umum dengan protokol kesehatan, yang di hadiri oleh Muhammad Ibnu Hernanda sebagai pemateri desain. Ia juga banyak dikenal sebagai marketing untuk memberikan pemaham bagaimana membrending diri sendiri dan belajar desain menggunakan smartphone untuk sosial media.

Salah satu pemateri mengatakan “buatlah keterampilan dan brendingkan, setidaknya kalua tidak bisa membrending sebuah prusahaan kita harus bisa membrending diri sendiri” ucap Memo saat ditemui tim portal Arjuna pada pukul ….

“saya pribadadi ingin mengajak teman-teman untuk membrending diri sendiri dengan desain menggunakan smartphone lalu memposting semenarik mungkin” imbuhnya

 

(Khajaz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.