Coban Waru, Salah Satu Air Terjun Aesthetic Yang Terletak Di Nongkojajar

""

Portal Arjuna.net-Tutur, Air terjun merupakan salah satu bentuk wisata yang cukup digemari beberapa wisatawan, baik wisatawan lokal dan nasional. Memiliki daya tarik tersendiri bagi peminatnya, dan memberikan suasana yang khas bagi penikmatnya.

Seperti halnya Air Terjun Coban Waru, yang terletak di Nongkojajar. Tepatnya didesa Kayukebek. Air terjun Coban Waru merupakan wisata lokal yang memiliki keunikan dimana kolam atau genangan air dibawah air terjunnya berbentuk waru (Hati/Love) memberikan suasana yang aestethic bagi para pengunjungnya.

Air terjun coban waru juga sangat rekomended bagi kalian para penikmat wisata yang mencari ketenangan, air yang jernih, udara yang segar, perhutanan yang hijau, cocok sekali untuk merefresh diri.

Belum lagi biaya yang sangat terjangkau untuk tiket masuknya kisaran 10.000 per orang dan juga bayar parkir, untuk akses sendiri juga sudah tergolong mudah, karena wisata ini sudah dikembangkan oleh pemuda sekitar.

“Tempat ini bagus, enak, indah, cocok banget buat kalian yang ingin merefresh diri setelah menuntaskan kesibukan kalian. Udaranya juga segar dan tenyunya terbebas dari polusi karena disini terletak di pegunungan” ucap Roni salah satu pengunjung asal Kota Malang

Keindahan yang disuguhkan tidak tanggung-tanggung sebelum sampai di lokasipun, kita sudah disuguhkan hutan pinus lebat disepanjang jalan menuju desa, dan masih banyak lagi.

“Ini sungguh keren. Sangat good vibes, ini sangat recomended untuk refresh dan menenangkan diri, keindahan disini memanjakan mata, menenangkan pikiran, dan masih banyak lagi. Oiya teruntuk kalian anak Indie ini salah satu wisata yang wajib kalian coba” ucap Redy salah satu wisatawan asal Sidoarjo.

 

(BTK)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.