Diduga Supir Mengantuk, Mobil Tangki Air Tabrak Dagangan Keramik

""

Gambar : Peristiwa Kecelakaan Mobil Tanki Air menabrak dagangan keramik

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan nasional, tepatnya di Arcopodo Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol Kecelakaan yang dikarenakan supir mengantuk menyebabkan mobil tangki air menabrak dagangan keramik warga yang terjadi pada pagi tadi Rabu (20/01/21).

“Mobil tangki air berada di posisi kurang menguntungkan. Diduga sopirnya ngantuk saat mengemudikan kendaraannya,” kata Bapak Arifin selaku warga setempat.

Setelah selesai jamaah sholat subuh warga dikejutkan dengan kecelakaan mobil tangki air yang terjadi di jalan Arcopodo Kepulungan. Informasi yang dihimpun, sebelum menabrak dagangan keramik, mobil tangki air berjalan dari arah Surabya dengan kecepatan sedang akan tetapi dikarenakan supir mengantuk akhirnya mobil tangki ini keluar jalur dan menabrak dagangan keramik setelah itu mobil tangki banting kanan hingga naik ke pembatas jalan dan pada saat bersamaan terdapat damtruk lewat dari arah selatan hingga menabrak bumper mobil.

Devi Makhfuziah selaku warga setempat mengatakan Peristiwa tersebut terjadi Setelah selesai jamaah sholat subuh.

Masih belum jelas identitas dari pelaku akan tetapi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja supir mobil tangki air ini luka cukup parah dibagian kaki sebelah kiri sehingga supir mobil tangki ini hanya bisa berjalan dengan satu kaki sebelah kanan. Warga yang berada disekitar membopong supir tersebut dan membawanya ke rumah sakit sekitar.

“masih alhamdulillah, tidak ada korban jiwa hanya saja luka cukup parah dibagian kaki sebelah kiri” tuturnya.

(Silviya)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.