Gagal Menjalankan Aksinya, 2 Penjambret Malah Masuk Bui

""

Gambar : pelaku yang sudah di bekuk oleh polisi (www.radarbormo.com) 

PortalArjuna.Net-Grati, Dua pemuda asal Desa Panditan, Kecamatan Lumbang gagal melakukan aksi penjambretan dan keduanya harus menghabiskan hari-harinya di penjara. Tersangka berinisial KAS (21) dan ACH (20) melakukan aksi kejinya di depan pom mini jalan di Dusun Kebruan, Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Gratis pada Rabu (06/01/2021) pada pukul 13.00.

Sementara yang berinisial GI (15) warga setempat sedang memberli bensin di pom mini tersebut. Setelah korban membeli bensin, korban duduk sejenak disamping pom mini dengan memegang telepon genggam.

“korban duduk sambil menunggu pengisian bensin. Korban memegang HPnya waktu itu” ujar Kapolsek Grati AKP Suyitno.

Dirasa korban sudah mulai lengah dan pelaku sudah melihat kesempatan yang bagus, kedua pelaku pun langsung merampas HP korban. Korban pun terkejut dan langsung berusaha merebut Kembali Hp nya. Tak sampapi disitu, pelaku pun jatuh tersungkur kemudian sempat berkelahi dengan korban sementara pelaku yang lainnya sedang berusaha membenarkan motornya yang jatuh.

Selang beberapa menit, sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung membekuk kedua pelaku yang sudah tak bisa berbuat apa-apa. Imbas dari kejadian tersebut korban mengalami lece pada bagian dada.

 

(AMS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.