Gartenhutte, Cafe Di Mojokerto Suguhkan View Gunung Penanggungan

""

Gambar : www.okezone.com


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Menikmati makanan dan minuman di ruangan kafe memang sudah biasa, namun bagaimana jadinya jika semua itu dilakukan lebih beda, dengan menikmati pesona pemandangan alam?

Gartenhutte, sebuah kafe dengan konsep unik ini menyuguhkan pemandangan pegunungan dan langit luas. Kafe ini terletak di lereng Gunung Penanggungan tepatnya di Dusun Jaten, Selotapak, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Tempat ini menjadi kafe kekinian dan tempat nongkrong serta tujuan para wisatawan yang datang berwisata ke sejumlah tempat wisata di kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kafe yang mengusung tema outdoor ini juga unik, karena dipenuhi dengan banyak gazebo beraneka bentuk seperti hati, lingkaran, kotak hingga segi delapan.

Anda bisa menikmati makanan dan minuman khas Mojokerto seperti mie hitam khas Trawas, yang paling diminati pengunjung, ada pula kentang goreng, dimsum hingga minuman paling digemari masyarakat Indonesia yaitu kopi. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp5.000 hingga Rp15.000 saja

Tak hanya menikmati makanan khas Mojokerto, pengunjung bisa berfoto alias selfie dengan pemandangan alam persawahan dan Gunung Penanggungan yang menawan.

“Selain pemandangannya bagus dan juga harganya yang terjangkau ada pemandangan pegunungan, sawah, desa-desa. (udaranya) dingin dan sejuk,” ujar salah satu pengunjung kafe.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.