Goa Jalmo Kejar Target Perluasan Pariwisata Jadi Makin Populer

""

PortalArjuna.net – Pasuruan, Coban Goa Jalmo merupakan wisata yang tergolong masih muda yang terletak di Cendono, Purwosari Pasuruan. Tempat wisata ini lumayan ramai dikunjungi dan menjadi pilihan para wisatawan untuk berlibur.

Tempat wisata yang berawal mula dari prakarsa  anak muda di  desa cendono ini, membutuhkan waktu yang tidak lama untuk mengubah desa mereka menjadi  desa yang menarik dan memiliki icon baru. Para pemuda yang mengikuti berbagai macam organisasi masyarakat (ormas) ini memiliki tujuan yang sama dan bersatu untuk mengembangkan tempat pariwisata di Cendono ini.

Pak Sulis sebagai salah satu pengelola dan Ketua Pokdarwis menjelaskan bahwa Coban Goa Jalmo merupakan  pariwisata yang baru, tetapi sudah mampu menggaet banyak pengunjung dari berbagai macam daerah. Rencana perluasan yang di sampaikan oleh ketua pengelola wisata ini menjadi gambaran kedepan terkait peningkatan minat pengunjung terhadap Wisata Goa Jalmo.

Pembangunan stand UMKM, Aula dan Sanggar Budaya yang menjadi wacana perluasan, kedepan akan dapat menarik minat para pengunjung untuk datang ke pariwisata Goa Jalmo. Tetapi rencana itu menunggu waktu yang tepat untuk merealisasikan karena disamping menunggu dana terkumpul, juga memerlukan kesiapan dari tenaga pembangun.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.