Komunitas KAUM Sebar Kebaikan, Open Donasi Anak Yatim Untuk Panti Asuhan Insan Madani

""

Gambar Pamflet open donasi santunan anak yatim dari KAUM

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Komunitas KAUM sebar kebaikan dengan mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu open donasi untuk membantu anak yatim khususnya Panti Asuhan Insan Madani. Kegiatan ini merupakan program awal yang dilakukan sebagai wujud kepedulian antar sesama manusia, Pengumpulan donasi yang di buka mulai tanggal 4 – 26 Januari 2021. Juma’at(15/01).

Zidan selaku Tim KAUM menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program awal komunitas KAUM

Sebelumnya kita sudah melaksanakan kegiatan ini sejak semester 1 diadakan dari kelas yang dilaksanakan setiap tahun sekali ke Panti asuhan atau orang yang tidak mampu. Ketika menginjak semester 7 ingin mempunyai keinginan untuk dijadikan komunitas yaitu KAUM(Kami Ada Untuk Mereka).

“Sebelum terbentuknya komunitas KAUM, sudah ada tetapi dilaksanakan perorangan bukan komunitas”. Ujarnya.

Komunitas KAUM dibentuk yang mana tujuannya agar agenda santunan lebih terorganisir, lebih banyak donasi dan manfaat yg diberikan sehingga sekarang visi misi telah terbentuk dan agenda perbulan semakin banyak panti yg merasakan manfaatnya.

“terbentuknya Komunitas KAUM ini berawal dari keinginan saya supaya agenda santunan lebih terorganisir, lebih banyak donasi dan manfaat yg dikasih” Jelas Bibi selaku Pendiri Komunitas KAUM.

Terkait orang-orang yang ingin membantu atau menunjang kegiatan dari komunitas ini bisa berupa uang, barang bekas layak pakai, makanan/minuman dan lain sabagainya. Untuk yang uang bisa langsung tranfer ke komunitas KAUM bisa ke Nur Lailatul Masruroh BCA : 8945212311 atau bisa dititipkan ke Kedai Akuuliner.

“.Selain uang juga sembako, makanan, pakaian, sepatu, perlengkapan yg masih layak pakai. Temen temen yang bantu share pamflet juga kita anggap donasi”. Ungkapnya.

Donasi ini terbuka untuk semua orang yang mau berbagi, menyisipkan sebagian hartanya. Dengan melalui media social share pamflet di Instagram dan whatsapp, berhasil mengumpulkan uang yang cukup besar Dan untuk saat ini sudah terkumpul Rp. 3.300.0000.

“Kita salalu terbuka untuk orang yang mau berbagi, kita selalu welcome kepada siapa saja yang ingin menyumbangkan” Ujar Nur Laiilatul Masruroh.

(Silviya)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.