New Normal, Kedisiplinan Pengunjung Wisata Harus Lebih Ditingkatkan

""

PortalAjuna.net-Pasuruan, wisata caffe laut semare merupakan salah satu objek wisata yang sudah membuka tempat wisatanya di masa new normal. Walaupun di masa new normal caffe laut semare tetap membuka tempat wisatanya dikarenakan banyaknya pengunjung yang ingin berwisata melihat hutan mangrove dan menikmati makanan di atas laut.

Namun, di era new normal ini masih banyak masyarakat yang bandel dan kurang mematuhi protokol kesehatan. Dengan hal ini, caffe laut semare selalu member teguran terhadap pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan selalu member himbauan kepada pengunjung sebelum memasuki tempat wisata caffe laut semare untuk mencuci tangan dan di cek suhu sebelum memasuki objek wisata caffe laut semare.

Selain dari kesipilinan pengunjung, caffe laut semare juga selalu memberikan arahan kepada seluruh karyawan yang bekerja untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga selalu memakai masker agar para pengunjung yang berada di caffe laut semare semakin merasa aman dan tidak terlalu waspada terhadap covid-19.

Menurut pengelola caffe laut semare  hamim mengatakan “ kami selalu menjaga protokol kesahatan yang sudah di atur oleh pemerintah dan selalu menghimbau kepada pengunjung dan juga karyawan untuk selalu jaga jarak dan juga mencuci tangan apabila setelah dan sebelum melakukan kegiatan yang berada di kawasan caffe laut semare agar semua yang berada di kawasan caffe laut semare nyaman dan aman”.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.