Ngudel Beach, Buruan Turis Lokal

""

 

Portal.Arjuna.Net-Malang, Pantai Ngudel, yang terletak di Malang Selatan kini menjadi buruan turis lokal. Banyak wisatawan yang datang dari luar kota, bahkan luar provinsi. Kebersihan yang terjaga dan keasrian pantai menjadi tempat favorite pengunjung. Tidak hanya sebagai arena rekreasi, pengunjung juga memanfaatkan sebagai arena perlombaan.

Malang selatan memang dikenal dengan daerah pantai, karena terdapat banyak sekali pantai dalam satu jalur jalan dengan nama yang berbeda-beda. Setiap pantai mempunyai keunikan dan khas tersendiri. Pantai Ngudel salah satunya, terdapat batu ditengah laut tersebut yang memiliki bentuk seperti separuh segitiga. Biasanya, banyak digunakan sebagai obyek foto pengunjung.

Selain batu unik, area rimbunan pepohonan juga menjadi obyek menarik untuk berfoto atau area bermalam pengunjung. “Kita dari Jakarta, kunjungan kerumah nenek di Singosari. Ini sekalian liburan, pilih pantai Ngudel soalnya kita tanya-tanya dulu tempat yang recomended. Ya disini ternyata, pantai Ngudel “ ujar pengunjung dari Jakarta.

“Saya dan teman-teman ini dari Blitar, kita rombongan bawa mobil Jeep. Sudah dari kemarin kita disini, sampai bermalam nanti kita melanjutkan perjalanan pulang. Memang komunitas Jeep, ada yang bawa keluarga atau saudaranya masing-masing.” Jelas pak Wiryo pengunjung dari Blitar.

Memang tidak salah, jika pantai Ngudel menjadi salah satu tempat recomended turis lokal. Jika anda berkunjung kesana, bermalam lebih cocok menikmati view pemandangan yang indah di Pantai Ngudel.

(RA)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.