Nyempil, Cafe Sumber Tumpeng Bergaya Vintage Ramai Pengunjung

""

Gambar : sumber dari happyswandika

PortalArjuna,Net-Purwosari, Banyak cafe-cafe yang hits di masa sekarang, dikarenakan zaman sekarang lebih identik dengan suatu perkumpulan remaja, nah maka banyak sektor-sektor usaha yang mendirikan Cafe.

Tepatnya di Purwosari terdapat Cafe bergaya vintage, namun masih asri banget dengan keindahan kehijau-hijau,an. Memasuki cafe ini sangatlah menantang karena terdapat jalan masuk yang sempit, meski begitu cafe tumpeng ini ramai mahasiswa maupun warga.

Memasuki wilayah tidak hanya sekedar sembarangan masuk, wajib mematuhi aturan menjaga protokol kesehatan, dan juga membayar biaya masuk dan juga biaya parkir.

Biaya masuk tidaklah mahal, cuman Rp.3000 an aja kita sudah masuk sembari melihat keindahan alam dan duduk santai di bangunan vintage. Kata mas Taufiq selaku pemilik cafe, bangunan ini baru 6 bulan Alhamdulillah lancar sampai sekarang.

Berbagai tempat tersedia seperti Aula, Kamar Mandi, Kebun Kopi, Spot Instagrammable, Tempat Peristirahatan, beserta Cafe yang selalu menjadi jujukan pertama para pengunjung.

Bukan sembarang cafe yang mungkin pada dasarnya menyediakan hanya kopi saja, tidak dengan Cafe Tumpeng, mereka juga menyediakan makanan-makanan spesial dan juga cemilan untuk para pengunjung yang ingin makan.

Bukan hanya itu, yang lebih spesialnya lagi, ada panggung hiburan dan meja kursi untuk para pengunjung sembari menikmati kopi yang disajikan, tempat duduk tepat di bawah langit tidak ada atap, yang kalau pagi terlihat awan, malam hari bersama bintang-bintang.

Santai juga ngopi disini dan memiliki kesan yang bagus akan keindahan alam yang asri, kata pengunjung. Kita menciptakan inovasi ini karena kita harus memvokatori remaja sekarang yang harus berkreatif demi masa depan, pungkas owner cafe Mas Taufiq.

(U.H)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.