Pesona Café Sumber Tumpeng Yang Mengusung Tema Bernuansa Alam

""

PortalArjuna.Net-pasuruan, Beredar video di YouTube yang diunggah oleh chanel Yudharta TV tentang seorang perempuan di sebuah café yang bernuansa alam, berbaju kuning dan berkerudung kuning dengan riangnya membuat vlog tentang pesona keindahan café sumber tumpeng tersebut, Video yang berdurasi 2 menit 44 detik ini berlatar belakang pemandangan hutan di bawah gunung, Welirang, dan Arjuna.

Dalam video ini, memunculkan penasaran sejumlah netizen. Begitu ditelusuri, adalah café yang berlokasi di Dusun sumberejo,kecamatan purwosari, kabupaten pasuruan. cafe di lahan milik perhutani masih berupa hutan yang lebat.

Pada awalnya kafe ini didirikan oleh mbak citra pada 17 desember 2018, café ini merupakan wisata edukasi sumber tumpeng yang di dalamnya terdapat café tumpeng dengan brend IYOKOPI.

Wisata edukasi sumber tumpeng ini di bawah naungan P4S karekso yang bekerja sama dengan LMDH dan perhutani.

Grand opening café tumpeng dengan brand IYOKOPI di laksanakan tanggal 15 agustus 2018,tiket masuk wisata edukasi sumber tumpeng per orang hanya Rp.3000 saja.

Café ini sudah ramai dikunjungi banyak pengunjung untuk ngopi santai, dan menjangkau lokasi, dapat diakses dengan jalan kaki atau naik motor, melalui 1 lokasi yakni dari Dusun sumberejo.

Hampir tiap hari, sudah banyak pengunjungnya. Apalagi kalau hari libur, pengunjungnya dari berbagai daerah baik pasuruan maupun luar pasuruan.

Kami penasaran setelah melihat tayangan video di You Tube. Memang indah ada pemandangan di café tersebut,” ujar sayla, seorang pengunjung, asal wonorejo,pasuruan

Pengunjung tak hanya bisa menikmati taman yang ada di café tersebut. Mereka juga bisa melihat pemandangan hutan di bawah gunung, Welirang, dan Arjuna.

 

(AN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.