Rekomendasi Wisata Daerah Pasuruan, Setelah Penat UAS

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Bromo Tengger merupakan tempat yang cocok untuk kamu yang liburan ke daerah pegunungan denga suasana yang sejuk dengan hawa keaslian pegunungan membuat suatu cara penenang fikiriran yang pas unruk anda yang lagi stres banyak beban

Berikut ini tiga rekomendasi tempat wisata yang wajib di kunjungi Ketika mau berjalan jalan ke Gunung Bromo.

  1. Air Terjun Glongsor Di Puspo Pasuruan

    Sumber gambar :google

    Air Terjun Glongsor merupakan air terjun yang unik dan masih baru di temukan tepat nya di Desa Gondosuli Puspo Pasuruan. Untuk harga masuknya masuk air terjun  ini gratis hanya untuk pembayaran parkir saja.

    Air terjun ini tidak kalah dengan air terjun yang lain ini merupakan air terjun yang unik walaupun air terjun ini tidak sebesar air terjun yang lain, tempat ini yang dulunya hanya sebatas gerojokan air yang sangat tidak mungkin bisa tenar dan terkenal karena ke kreativan warga sekitar untuk mengubah tempat ini dan akhirnya air terjun ini banyak di minati oleh penggemar wisata karena selain biaya masuk nya gratis dan juga masih mengundang hawa suhu kemurnian asli dari pegunungan.

    Untuk jalan jalan akses menuju tempat wisata satu ini harus jalan kaki dari tempat parkiran sepedah motor yang jaraknya kisaran kurang lebih satu 1 km dan jalanya penuh lika liku nanti selama perjalanan akan menemui tempat tempat spot foto yang bagus yang unik juga tempat peristirahatan untuk pengunjung yang capek.

  2. Bukit Red Flower Puspo Pasuruan

    Bukit Red Flower merupakan salah satu objek wisata yang ada di Puspo Pasuruan adalah suatu wisata perbukitan pinus yang sejuk dengan latar belakang gunung arjuno yang di tambah dengan spot foto yang unik dan menarik, dan kebun mini petik stroberi. Wisata Bukit Red Flower berlokasi di daerah jalan Bromo Tosari, Dusun Punjul, Desa Puspo Kecamatan Puspo, Kota Pasuruan.

    Wisata Red Flower Puspo, destinasi wisata baru, hits dan kekinian di tambah dengan pemandangan dan suasana yang di sungguhkan pun untuk berwisata dan menenangkan diri.Bukit Red Flower Pasuruan, Pengunjung kerasan,banyak wahana spot foto atau tempat Selfi disana foto spot ini akhir akhir ini viral di social media karrna spotnya yang di sukai oleh kaum milenial jaman sekarang. Jadi tak heran kalua cepat viral.

    Perpaduan pegunungan dan pohon pohon yang terlihat hijau membuat pengunjung yang dating kemari betah berlama lama udara yang sejuk dan jauh dari keramaian membuat fikiran semakin fresh lagi. Meski tempat ini tergolong baru,hampir setiap hari banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini biasanya hari minggu banyak anak muda menghabiskan waktunya untuk bersengga di tempat ini.

  3. Bromo Forest Puspo Pasuruan

    Sumber gambar :google

    Bromo Forest area hutan Balendo Pasuruan Jawa Timur, merupakan tempat wisata edukasi yang lagi viral dan terkenal di wilayah Pasuruan dengan harga tiket hanya 10.000 dan parker motor 5000 tersebut bisa di bilang murah karena di dalamnya terdapat rekomendasi wahana dan spot foto yang bagus. Harga tiket wisata ini diatas berlaku untuk saat ini, dan memungkinkan terjadi perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Tiket masuk Anda merupakan voucher diskon spesial di Forest Kafe

    Bromo Forest Tosari menjadi destinasi wisata baru yang juga menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang telah berkunjung wisata gunung bromo. Wisata ini menyediakan banyak spot foto yang bagus seperti sepeda melayang ditengah pohon (airbike), air ballon, pinus swings dan ayunan wisata.

    Lokasi wisata ini juga memiliki kafe yang terpusat ditengah lokasi wisata. Kafe bromo forest ini menjual beragam makanan berat dan kopi tengger. Kopi tengger merupakan kopi asli dari daerah ini. Wisata ini senagja dibuat untuk pada anak muda yang suka berfoto dan selfie. Dan menjadi destinasi wisata pertama yang menyediakan keindahan spot foto kece dan keren di Gunung Bromo.

(MU)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.