Resahkan Warga, PLN Padamkan Listrik Seharian

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Pemadaman listrik PLN yang disertai guyuran hujan beserta hembusan angin kencang seharian ini meresahkan warga. Hal ini terjadi di wilayah Kecamatan Tutur pada hari Rabu (13/1) sampai dengan hari Kamis (14/1).

Guyuran hujan dan angin kencang dengan durasi yang sangat lama ini berlangsung mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Setelah berhenti sejenak, hujan kembali turun dengan waktu renggang. Kemudian disusul padamnya listrik pada pukul 20.00 WIB hingga esok harinya pukul 16.00 WIB. Padamnya listrik ini selain karena hujan yang begitu kencang juga untuk menghindari kecelakaan akibat sengatan listrik.

Saking lamanya padam, menyebabkan jaringan menjadi tidak lancar bahkan sampai darurat. Padamnya listrik kali ini cukup membuat publik heboh. Tak sedikit netizen mengeluh dengan pemadaman listrik hari ini. Saking ramainya keluh kesah netizen, sempat membuat kata kunci Mati Lampu jadi trending di WhatsApp.

Selain itu, banyak juga warga yang terhambat melakukan kegiatannya, seperti halnya mengerjakan tugas, menonton televisi, hendak bepergian, dan lain sebagainya.

“Padamnya listrik ini saya merasa terganggu, karena saya telat mengerjakan ujian dengan waktu yang sangat mepet sekali, sehingga saya sampe rela hujan hujanan untuk mencari jaringan signal yang lancar agar dapat mengumpulkan ujiannya.” Ujar NH (22)

 

(DH)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.