Rumah Bunga Café Bakal Jadi Tempat Hangout Baru Di Nongkojajar

""

PortalArjuna.Net-pasuruan, Nongkojajar punya banyak kafe unik dan menarik untuk di kunjungi, rumah bunga café yang berlokasi di Jl. Raya Nongkojajar, Sawiran, Dawuhan Sengon, Kec. Purwodadi, Pasuruan merupakan tempat yang cocok untuk hangout bateng teman,sahabat atau dengan keluarga.

Baru buka beberapa bulan yang lalu, cafe ini sangai ramai pengunjung dan menjadi menjadi tempat menarik untuk bersantai ditambah dengan fasilitas yang lengkap dengan pemandangan alam yang bagus. Selain fasilitas yang lengkap café ini juga memiliki  dekorasi interior yang menarik dengan pemandangan langsung kearah kehutan pinus.

Corak kayu dan warna hangat yang bagus nggak cuma membuat tempatnya terlihat nyaman buat nongkrong tapi juga cantik buat berfoto. cafe ini tampaknya menambah unsur vintage di interiornya agar sepadan dengan suasana alam yang identik dengan daerah nongkojajar. Karena berada di kawasan yang selalu ramai,dan dekat dengan jalan raya café ini sangat mundah untuk di akses oleh pengunjung

Fatimatuz zahro salah satu pengunjung rumah bunga cafe mengungkapkan kekagumannya bahwasannya café ini sangat cocok buat tempat berfoto . zahro mengatakan jika cafe ini berada di lokasi yang cukup strategis dengan pemandangan langsung mengarah ke hutan pinus, menunya banyak pilihan ditambah dekorasi interior yang menarik.

Saya sudah saya sering berbunjung ka café ini ngopi disini dengan teman saya, saya sangat suka dengan desain di cafe ini, ungkap zahro kepada PortalArjuna.Net  (18/01/2021).

Hal yang sama juga diungkapkan nindika salah satu pengunjung rumah bunga cafe. Ia menyebutkan bahwa desian cafe tersebut menarik dan nyaman, sehingga pengunjung sudah ramai padahal baru saja dibuka.

Dengan berkumpul Bersama teman atau keluarga di tempat yang di sukai,tertawa dan bercerita sambil menikmati makanan dan minuman yang disukai akan membuat tubuh dan fikiran kita akan menjadi lebih segar,tiddak perlu lama,bahkan setengah jam yang berkualitas sudah cukup untuk menyegarkan tubuh dan fikiran, sebaliknya hangout yang dilakukan dengan tujuan hanya untuk bersenang-senang hanya kan menghabiskan waktu,tenaga,dan uang secara percuma.

 

(AN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.