Universitas Yudharta Pasuruan, Adakan Pelantikan Serentak ORMAWA

""

Gambar : Pelantikan Serentak Himaprodi dan UKM

PortalArjuna-Net, Pasuruan, Universitas Yudharta Pasuruan adakan Pelantikan Serentak Himaprodi dan UKM pada tanggal 6 januari 2021, bertempat di Aula Pancasila kampus Yudharta, yang dibuka oleh kepala BIKMA Nizar, M. Ei. disusul sambutan yang disampaikan oleh Wakil Rektor III Dr.Khoirul Huda,S.H,.M.Hum, dan ditutup oleh Mukhit Masyhuri, M.Thi bersamaan dengan doa.

Pada pembukaannya Bapak Nizar tidak hanya memyampaikan terkait pelantikan, beliau juga menyampaikan pesan tersirat atas ucapan terima kasih, yang ditujukan kepada mahasiwa yang mencatat prestasi ditahun 2020. “Saya berterima kasih kepada mahasiswa yang telah mencatat sejarah prestasi universitas yudharta ditahun 2020” Tutur bapak Nizar dalam pembukaannya.

Adapun sambutan yang disampaikan Dr.Khoirul Huda,S.H., M.Hum. Berpesan bahwa program kerja Himaprodi diupayakan mampu untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam teori maupun praktek, sedangkan UKM sebagai media meningkatkan kreatifitas serta minat bakat mahasiswa. “Kedepannya, Saya harap Baik BEM, MPM, Hima serta UKM bisa membuat program yang bersinergi dengan program di adakan oleh dikti” Ujar Bapak Nizar.

Pelantikan serentak ini dihadiri oleh 16 HIMA, 5 UKM, Peserta peksiminas, FFMI dan mahasiswa berprestasi lainnya. Penutup kegiatan ini diwarnai oleh, pemberian penghargaan bagi mahasiswa-mahasiswi yang telah berpartisipasi untuk mengharumkan nama baik kampus dari berbagai ajang perlombaan.

 

(Alv)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.