Viral ! Status WA Salah Satu Penumpang Pesawat Air Sriwijaya J182 yang di Tolak Ikut Terbang Oleh Maskapai

""

Gambar: viral status WA di akun tik-tok @Veragusman

PortalArjuna.net-Malang. Viralnya status WA yang diunggah dalam video pemilik akun tik-tok “Veragusman”. Ia memperlihatkan status WA dengan isi kekecewaan tidak dapat terbang ke kota tujuannya. Ia sudah membeli tiket dan test swap demi ingin terbang ke pontianak. Ia kembali ke Bandung dengan keadaan sedih karena kebijakan maskapai yang menolaknya secara mentah-mentah.

Setelah ia kembali kerumahnya di Bandung, ia bergegas untuk berangkat kerja dengan rasa hati yang penuh kekecewaan, ia sia-sia membeli tiket dan test swap demi ingin pergi ke tujuan dengan menggunakan pesawat terbang SJ 182.

Namun setelah kemudian ia mendengar kabar bila pesawat yang akan dikendarainya itu terjatuh di Kepulauan Seribu, rasa syukurpun tak berhenti ia ucapkan karna gagal terbang

Jagad media sosial sudah ramai memberitakannya. Ada 62 orang penumpang didalamnya, diantaranya 50 orang dewasa 7 anak kecil 3 bayi dan 2 captain pilot. Diduga pesawat jatuh karena hilang kontak pada pukul 14.47 WIB tepat hari sabtu 9 januari 2021. Sampai saat ini masih belum juga ditemukan para korban kecelakaan pesawat SJ 182 tersebut, tetapi sudah banyak puing-puing pesawat yang ditemukan.

Jatuhnya pesawat ini disaksikan oleh 2 nelayan yang hendak pulang dari berlayar. “saya kaget melihat dari kejauhan ada pesawat mengarah ke laut disertai kobaran api, kemudian jatuh dan meledak di laut ini. Untungnya jarak perahu saya dengan kejadian cukup jauh” ungkap nelayan.

Pemilik status WA ini menuliskan “Ya allah masih ingat tadi pagi mohon-mohon lari-lari agar di beri kesempatan naik maskapai penerbangan sriwijaya, meminta kebijakannya biar bisa ikut terbang dan mereka menolak mentah-mentah, dan disana aku merasa kecewa dan balik ke Bandung lagi dalam keadaan sedih, masih ingat muka-muka mereka mengantri tadi pagi check in pesawat. Alah masih memberi kesempatan untukku dan anakku”. Ia mengungkapkan syukur atas keselamatannya karena tidak jadi terbang bersama anaknya.

 

(NFS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.