Wisata Jendela Langit, Menyuguhkan Keindahan Alam Yang Mempesona

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, jendela langit merupakan wisata alam yang berada di Prigen, Pasuruan. Wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang elok. Keindahan alam yang tersaji disana sangatlah mempesona, suasana asri dan dilengkapi dengan spot foto yang bagus. Wisata ini hadir dengan konsep wisata alam  perbukitan yang menjadi ciri khas tersendiri.

Berada di lereng gunung arjuno menjadikan tempat ini indah dan sejuk, Pemandangan yang disuguhkan disana juga sangat memanjakan mata, pengunjung akan terpanah dengan suguhan keindahan alamnya. Suasana di wisata ini juga tenang dan jauh dari keramaian. Terutama keramaian kendaraan dan polusi udara. Cocok untuk pengunjung yang ingin rileks untuk berlibur.

Berada di ketinggian membuat wisata ini berhawa sejuk, selain itu wisata ini menjadi tempat untuk melihat sunrise dan sunset yang eksotis. Dari sisi alamnya tempat ini sudah tidak bisa diragukan lagi.

Tempat wisata ini menjadi tujuan liburan favorit bagi masyarakat pasuruan dan sekitarnya, jendela langit semakin terkenal di kalangan masyarakat dikarenakan foto-foto indah yang terkenal di media sosial. “saya sangat tertarik ketika melihat wisata ini di media sosial, akhirnya saya bisa kesini dan ternyata tempatnya lebih bagus dari yang saya perkirakan, saya sangat suka dengan tempat ini” kata Ikhwan salah satu pengunjung

Untuk siapapun yang hobi berswafoto dengan keren, maka tempat ini adalah jawabannya, di wisata ini pengunjung akan disediakan banyak tempat spot foto yang keren, seperti perahu kayu, sarang burung, spot jendela yang tentunya bisa berlatar belakang lereng gunung arjuno. Untuk yang ingin berfoto dengan kualitas bagus, di wisata ini bisa menyewa jasa foto dengan fotografer yang professional.

Selain berswafoto, pengunjung dapat bersantai di kafe yang menyuguhkan pemandangan alam dan pengunjung bisa menikmati suasana nongkrong yang berbeda disini. Kopi di kafe ini juga berasal dari petani di daerah setempat jadi kualitasnya masih segar dan murni.

Lokasi jendela langit lebih tepatnya adalah di Dusun Tegal Kidul, Desa Jatiarjo Kec. Prigen Pasuruan Jawa timur. Untuk harga tiket masuk wisata ini, yaitu 15.000, selain itu untuk parkir motor 5.000, sedangkan mobil 10.000. Wisata ini sangat menarik. Maka, tak diragukan lagi bahwa wisata ini sangat bagus untuk dikunjungi.

 

 

(SB)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.