One Omik One Excellent Program. Sosialisasi BEM Menuju Segudang Prestasi Yudharta

""

Gambar : Keberlangsungan Acara Sosialisasi O3EP

Portalarjuna.net-Pasuruan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Yudharta Pasuruan gelar inovasi sosialisai bertajuk “One Omik One Excellent Program (O3EP)” oleh Mentri Riset dan Teknologi. Bertempat di Hallmeet Gedung NKRI Lt.2 acara tersebut di ikuti oleh seluruh perwakilan Hima dan UKM kampus Yudharta. Sabtu (27/02)

Bertujuan untuk menunjang kretifitas mahasiswa dalam menuai prestasi, Menristek mencoba untuk memberikan wadah bagi Hima dan UKM dalam mencapai goals prstasi sesuai masing-masing bidang OMIK. “Tujuan sosialisasi O3EP ini, kami ingin membantu teman-teman Hima dan UKM untuk mencapai prestasi dalam bidangnya” tutur Zidan wakil ketua presiden mahasiswa.

Menurut pengurus Hima dan UKM sosialisasi ini menjadi terobosan baru untuk mempersiapkan competition event dengan sematang-matangnya. “Dari kita sendiri Hima dan UKM selama ini memang sering keterlambatan informasi tentang ajang perlombaan, dengan adanya kolaborasi dan sosialisasi ini semoga bisa memudahkan kita semua dalam mempersiapkan perlombaan selanjutnya” ungkap salah satu peserta.

Bapak Nizar selaku ketua Birokrasi Mahasiswa sekaligus narasumber di sosialisasi O3EP menyampaikan beberapa jadwal akademik event Nasional. Dalam kajiannya beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus Hima dan UKM “Terkait Hima dan UKM harus terus aktif di dalam maupun diluar kampus untuk terus membawa nama Yudharta Pasuruan dengan sejuta prestasi”

Zidan juga berharap dengan adanya sosialisasi O3EP ini bisa memberi warna warni prestasi dari Hima dan UKM untuk Universitas Yudharta Pasuruan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.