Seorang Ibu Kecelakaan Tewas Terlindas Truk

""

Gambar : Jenazah korban ditutupi dengan tikar

PortalArjuna.Net–Sidoarjo, Kecelakaan maut terjadi di Jalur Tengkorak, Jalan Raya Bakungtemenggungan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (20/2). Dian Wulandari (41), seorang ibu warga Desa Kemantren Wetan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto tewas usai dilindas sebuah truk tronton. Sebelum terlindas, sepeda motor korban sempat berserempetan dengan truk tersebut.

AKP Sugeng Sulistiono mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. Saat itu, korban yang menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol S 5621 TE berjalan beriringan dengan truk tronton bernopol B 9332 UEV yang dikemudikan oleh Tukimin (51), asal Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kedua kendaraan tersebut berjalan dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Sesampainya di Jalan Raya Bakungtemenggungan, tepatnya di depan Masjid Baitussalam Balongbendo Sidoarjo, kendaraan Polisi akhirnya melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, dan membawa sopir serta kendaraan ke Mapolresta Sidoarjo. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Akhirnya menyerempet sepeda motor yang ditumpangi korban,” ujar AKP. Sugeng Sulistiono, Sabtu (20/2/2021).

Polisi akhirnya melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, dan membawa sopir serta kendaraan ke Mapolresta Sidoarjo. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

 

(NA )

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.