Himaesy Ikuti Rakereg FoSSEI Jatim 2021 || FoSSEI Ukhuwah Dakwah Ilmiah

""

PortalArjuna.Net – Pasuruan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi tempat terlaksananya kegiatan RAKEREG (Rapat Kerja Regional) FoSSEI Jatim 2021 tepatnya di Institut Agama Islam AL-KHAIRAT. Acara ini berlangsung selama dua hari pada 26-27 Februari 2021.

Dalam RAKEREG FoSSEI Jatim 2021 ini dihadiri oleh sekitar 20 Univ dengan kurang lebih 100 peserta se-Jatim. Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan juga turut serta dalam kegiatan ini, setidaknya ada 16 orang perwakilan.

Beberapa syarat dan persiapan peserta sebelum acara yang harus dilengkapi yakni mengisi form pendaftaran, administrasi pembayaran, surat ijin orang tua dan surat kesehatan.

Rangkaian pada acara ini diantaranya yakni Pelantikan BPH FoSSEI Jatim 2021, pemaparan Proker selama satu periode, Talkshow Srikandi, FGD, dan Webinar Nasional.

“Untuk persiapannya kita cuma melengkapi administrasi pembayaran, formulir pendaftaran, surat izin orang tua serta surat kesehatan,” tutur Ahmad Fauzi selaku Ketua Himaesy UYP.

Acara dimulai dengan pembukaan RAKEREG FoSSEI Jatim 2021 oleh Rektor IAT Al-Khairat Pamekasan dengan pemotongan pita yang didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Tema yang diusung pada RAKEREG kali ini berbunyi “Bersinergi Dalam Ukhuwah, Dakwah dan Ilmiah, Mewujudkan Peradaban Madani Dengan Semangat Ekonom Rabbani.”

Harapan dari acara RAKEREG ini semoga kedepannya proker dapat berjalan lebih baik lagi dan bisa menjalin ukhuwah tali silaturahim khususnya di FoSSEI regional Jatim.

 

(La Leil)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.