Pembangunan RSNU Mendapat Dukungan Penuh Dari Pemkab

""

Sumber gambar : www.wartabromo.com

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Pemerintah Kabupaten Pasuruan (Pemkab) memberikan dukungan terhadap pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Pasuruan.

Berdasarkan informasi pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Pasuruan, Isryad Yusuf saat mengikuti acara “Doa memperingti Harla Nu yang ke-98 1442 H dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSNU Pasuruan” yang diadakan di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan.

“Kesehatan merupakan hak bagi seluruh masyarakat. Maka dari itu pemkab Pasuruan mendukung secara penuh sesuai dengan kewenangan yang kita miliki,” ujar Bupati Pasuruan.

Perencanaan dalam melaksanakan pembentukan RSNU merupakan salah satu betuk visi dan misi. Berupaya untuk guna bagi pelayanan kesehatan masyarakat. Penyediaan layanan kesehatan terbuka untuk seluruh masyarakat baik pihak swasta maupun organisasi kemasyarakatan.

Bupati menyampaikan, Pemkab akan memberikan bantuan hibah sebesar Rp. 10 miliar dari APBD. Kemungkinan akan diambilkan dari APBD tahun 2022. Seperti dikutip dari laman resmi wartabromo.

Perencanaan pembangunan RSNU yang di harapkan layanan semakin lengkap dan bisa merata, agar menjadi pelayanan yang baik bagi kesehatan masyarakat tentunya warga kabupaten pasuruan.

Dikutip dari Pasuruan.com, Dalam sambutannya, Irsyad mengucapkan terima kasih atas persiapan pembangunan RSNU yang ditargetkan selesai 2 tahun ke depan.

 

(BMS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.