PWNU Adakan Resepsi Harlah ke-98 dan Launcing Program 1 Abad Nahdatul Ulama Secara Online

""

Gambar: Detik-detik sebelum live streaming di mulai

PortalAjuna.Net-Surabaya, PWNU JATIM gelar acara dalam memperingati ulang tahun Nahdatul Ulama’ yang ke 98, dengan mengusung tema “Menyongsong satu abad meneladani mu’assis menuju kemandirian nu.“

Kegiatanini di hadiri oleh Gubernur Jawa timur, pengurus besar NU, beberap Ketua pertai, 45 cabang NU jatim, Mentri kesehatan dan beberapa Tokoh NU dan Kyai. Dilaksanakan di Gedung PWNU JATIM secara virtual Minggu (28/02/2021).

Disisi lain, PWNU Jatim juga menggelar Aksos di 98 titik di Jatim oleh raziz mu Jatim, Bedah rumah, beasiswa pendidikan, vaksinasi pertama di Indonesia kepada 98 Kyai dan Tokoh NU Jatim. Tujuana vaksinasi ini untuk menjaga kyai kita sebagai bukti bahwasannya vaksin aman dan halal.

Peresmian ruang gedung PWNU Jatim yang di namakan Muaziz NU, Hall Room Hasyim Ashari, lantai 2 meeting room KH. Wahab Abdulloh, perpustakaan dinamai dengan KH. Mahrus Ali dan beberapa ruangan baru di kantor PWNU JATIM.

Acara ini di siarkan 150 channel YouTube, disiarkan langsung oleh tv lokal Jawa Timur. Acara di tutup dengan pembagian doorprize oleh panitia.

Bukanhanya itu, acara harlah ke-98 di beri anugrah oleh MURI sebagai channel YouTube terbanyak, rekor ini bukan tingkat nasional melain kan internasional. Di anugrahkan langsung oleh ketua MURI jaya Suprana.

 

(BMS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.