Rapat Kerja Regional FoSSEI se-Jawa Timur Memutuskan Yudharta Sebagai Tuan Rumah RLC (Research Learning Camp)

""

PortalArjuna.net – Pasuruan, Rapat Kerja Regional (RAKEREG) Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) yang diadakan selama tiga hari berturut-turut yaitu 26-28 Februari 2021 di Universitas IAI AL Khoirot Pamekasan, Madura. Memutuskan Universitas Yudharta Pasuruan sebagai tuan rumah RLC (Research Learning Camp) FoSSEI se-Jawa Timur.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Ahmad Fauzi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah kepada Tim PortalArjuna sepulang setelah mengikuti Rapat Kerja Regional FoSSEI se-Jawa Timur.
“Salah satu hasil rakereg memutuskan Universitas Yudharta Jadi tuan rumah RLC (Research Learning Camp) FoSSEI se-Jawa Timur,” tutur Ahmad Fauzi.

Fauzi juga menjelaskan bahwa RLC merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh FoSSEI Jatim setiap tahunnya, kegiatan tersebut merupakan pembekalan untuk seluruh anggota FoSSEI yang akan mengikuti perlombaan di Temu Ilmiah Regional (TEMILREG) dan dilanjutkan pada Temu Ilmiah Nasional (TEMILNAS).

Rapat Kerja Regional (RAKEREG) merupakan agenda tahunan Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) yang bertujuan melantik Badan Pengurus Harian (BPH) Jawa Timur. Dalam RAKEREG juga membahas mengenai program kerja FoSSEI selama satu periode kedepan.

Acara ini diikuti oleh sekitar 20 Universitas dan kurang lebih 100 Mahasiswa Ekonomi Syariah se-Jawa Timur. Dan Universitas Yudharta mengirimkan 16 delegasi Mahasiswa Ekonomi Syariah untuk mengikuti acara ini di Pamekasan, Madura.

 

(Lilian S)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.