Peduli Anak Yatim, Anggota Passmada Shakti Agendakan Acara Santunan dan Buka Bersama

""

PortalArjuna.Net-Purwosari, Peduli anak yatim Anggota Passmada Shakti agendakan acara santunan dan buka bersama di Desa Polorejo, Purwosari. Acara tersebut merupakan program kerja kepenggurusan dalam membentuk karakter anggota yang berjiwa korsa serta peka terhadap lingkungan sekitar yang sesuai dengan namanya Paskibra SMA Darut Taqwa Satria Bakti (Passmada Shakti).

Passmada Shakti ialah organisasi ekstrakurikuler Paskibra di SMA Darut Taqwa, yang didirikan oleh Bapak Muhaimin pada tahun 2013 dan mengalami perkembangan pesat di tahun 2016 sampai sekarang.

Dampak wabah covid-19 yang melanda masyarakat secara keseluruhan menjadi salah satu alasan Anggota Passmada Shakti untuk turut serta berperan aktif dalam membantu kesenjangan masyarakat. Hal ini inilah yang melatarbelakangi acara santunan anak yatim dan buka bersama.

Acara tersebut di hardiri oleh pendiri, pembina, senior dan anggota. Adapun 7 yatim se desa Polorejo yang disantuni, dana santunan ini disampaikan oleh salah satu anggota Paskibra berasal dari iuran anggota dan sumbangan dari beberapa donatur.

“Tak banyak yang kami berikan karena keterbatasan kemampuan kami, akan tetapi kami akan berusaha untuk lebih baik lagi di kegiatan yang akan datang, doakan semoga istiqomah” Ungkap Ainur rofiq selalu pembina Paskibra. (25/04)

Roma

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.