Research Learning Camp (RLC) FoSSEi JATIM 2021, Universitas Yudharta Pasuruan Siapkan Virtual Meeting

""

Gambar : Foto bersama panitia pelaksana setelah virtual meeting (09/04)

Portalarjuna.net-Pasuruan, Kembali di gelar, Research Learning Camp (RLC) FoSSEi JATIM 2021 dilaksanakan secara online via Zoom. Kali ini KSEI-HMP Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan berkesempatan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

RESEARCH LEARNING CAMP (RLC) merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh FoSSEi JATIM, RLC merupakan kegiatan pembekalan untuk seluruh anggota FoSSEI yang akan mengikuti perlombaan di temu ilmiah regional (TEMILREG) dan dilanjutkan pada temu ilmiah nasional (TEMILNAS).

RLC bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengetahuan terkait ekonomi islam yang dimiliki kader-kader di seluruh Indonesia. RLC hadir untuk menjawab kegelisahan para kader KSEI yang kurang percaya diri dengan tingkat keilmuannya dalam mengikuti TEMILREG dan TEMILNAS.

Sebagai program rutin, sangat disayangkan jika tidak diselenggarakan. Sehingga, adanya pandemi Covid-19 mengharuskan panitia pelaksana untuk mencari solusi agar kegiatan tetap terlaksana.

Virtual Zoom menjadi inisiatif penyelenggaraan kegiatan RLC saat pandemi. Hal ini telah dipertimbangkan dan dipersiapkan matang oleh panitia pelaksana. Tepat pada tanggal 09 April 2021 kegiatan RLC resmi dibuka.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.