Puthuk Kembar, Detinasi Malam Di Mojokerto Yang memanjakan Mata

""

Gambar : suasana di tempat wisata Puthuk Kembar

PortalArjuna.net-Mojokerto, Kalau bicara tentang tempat wisata malam hari di Mojokerto, sebagian besar pasti bakal meromendasikan ke puthuk kembar. Berada di atas bukit, pemandangan yang tersaji memang begitu indah. Kita akan disuguhkan dengan kerlap kerlip lampu kota atau yang sering disebut citylight.

Bak bintang bertaburan, suasana yang tercipta begitu romantis cocok buat nongkrong bersama kekasih hati. Sayangnya karena tempat ini kerap viral jadi sering dipenuhi pengunjung terutama di akhir pekan. Tak perlu khawatir karena kamu bisa melipir ke puthuk kembang yang berada tak jauh dari sini dan menyajikan view serupa.

Lokasi puthuk kembang ini berada di di sebuah bukit dengan ketinggian sekitar 550 mdpl. Oleh sebab itu pemandangan di dataran rendah yang ada dibawahnyapun jelas terlihat. Datang di waktu malam hari tentu menjadi waktu terbaik. Kerlap kerlip lampu kota menjadi pemandangan sahdu yang sejenak bisa melupakan segala beban di kepala. Apalagi ditemani dengan segelas kopi dan beberapa camilan.

Selain nongkrong, berburu foto menjadi aktivitas yang tak boleh terlewatkan. Tak hanya berlatar belakang citylight saja, disana juga dibangun beberapa spot untuk berswafoto. Dari mulai bentuk love, lingkaran, jendela, ayunan dan lain sebagainya. Menariknya di beberapa spot juga dibalut dengan lampu led berwarna kuning yang kian menambah keren saat malam hari. Bagi yang demen fotografi, bisa bermain dengan teknik light painting.

Meski gak seasik saat malam, suasana dipagi haripun cukup menarik. Tempatnya masih asri dengan udara yang sejuk. Belum lagi pemandangan gunung penanggungan yang jelas terlihat ketika siang hari. Dari sini kita juga bisa melhat sungai brantas, kawasan industri hingga lumpur Lapindo. Maka dari itu, camping bisa jadi solusi apabila kamu memiliki banyak waktu. Bisa menikmati keindahan malam hari dan juga merasakan udara segar di pagi hari.

 

(RE)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.