115 Karyawan PDAM Ikuti Tes Pemeriksaan Psikologi di Universitas Yudharta Pasuruan

""

Gambar : Tes Psikologi Karyawan PDAM se-Kabupaten Pasuruan

PortalArjuna.Net- Pasuruan, Karyawan PDAM se-Pasuruan mengikuti tes pemeriksaan Psikologi di Yudharta pada Jumat, 4 Juni 2021. Fakultas Psikologi di Gedung Bhineka Tunggal Ika Lt.4 menjadi tester karyawan PDAM. Tes ini meliputi tes CFIT, PAPI KOSTIC, DAP, BAUM, WARETG.

Sebanyak 115 peserta dengan delapan tester atau penguji acara ini dilaksanakan mulai dari pukul 16.00 sore hingga 18.00 malam. Tester yang terdiri dari beberapa dosen Fakultas Psikologi dan Mahasiswa tingkat akhir ini (Fitri, Misbah, Hanim Bilad, Novi, Ali, Nanang, Silvita) berada pada 4 ruangan yang berbeda sedangkan dosen melakukan pengecekan dan mengawasi jalannya acara.

Gambar : Foto bersama petugas tes (Tester)

Tes ini dilakukan untuk melihat dan mengecek kondisi psikologis setiap karyawan PDAM. “Sangat luar biasa, sesuatu yang seru dengan peserta yang dominannya sudah dewasa akhir. Menjadi tantangan tersendiri untuk kita dalam menjelaskan tesnya, kita sebagai tester harus melilingi satu per satu peserta untuk melihat dan mengecek kebenaran peserta dalam mengisi tes” Ujar Fitri salah satu tester.

Selain karyawan PDAM Fakultas Psikologi juga telah menerima pelayanan tes pemeriksaan psikologis. Baik dari tingkat individu, lembaga, dan perusahaan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.