Bayi Terbuang Mengapung Tak Bernyawa Di Sungai Mojokerto

""


PortalArjuna.Net-Mojokerto, Penemuan mayat bayi perempuan menggemparkan warga Dusun Mojogeneng, Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto (13/06/2021) . Mayat itu ditemukan mengampung di aliran sungai oleh seorang warga sekitar.
Mayat bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Warga setempat menuturkan, mayat bayi itu ditemukan dalam kondisi mengapung di tepian sungai. Ketika itu warga sempat mengira adalah sebuah boneka yang dibuang di sungai.
Sontak saksi langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke perangkat desa setempat. Tak lama petugas Polsek Jatirejo yang mendapati laporan adanya temuan bayi, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas kemudian melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi sebelum akhirnya mengevakuasi jasad bayi .
Dari pemeriksaan sementara, bayi tersebut diperkirakan baru dilahirkan sebelum dibuang ke sungai dan ditemukan meninggal. Hal itu berdasarkan fakta-fakta yang ditemukan di tubuh bayi. Dimana ari-ari atau tali pusar bayi masih menempel pada bagian perut bayi.
Sampai saat ini, pihaknya masih berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap orang tua yang tega membuang bayinya itu. Selain itu, Sukaca mengaku masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh pihak rumah sakit dan pengumpulan keterangan saksi juga barang bukti.

ZIZ

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.