Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 28 Maret 2024

Belikan untuk Sang Anak, Menteri BUMN Erick Thohir Ikut Hype BTS Meal

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp


Sumber foto : Instagram eric thohir

PortalArjuna.Net-Jakarta, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir nampaknya tak mau kalah dengan penggemar BTS yang memburu BTS Meal. Makanan siap saji ini masih menjadi makanan yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia terutama para Army sampai sekarang sejak diluncurkan pada Selasa (9/6/2021).
Melalui akun Instagram nya, Erick Thohir memposting sebuah Video dan foto bersama produk hasil kolaborasi McDonald’s dengan Boy Band BTS asal Korea Selatan. Dalam postingan beliau mengatakan bahwa berhasil membeli BTS Meal untuk sang Anak bungsunya.
“Dapet juga. Sampe keringetan. Gak tau dapet apa enggak, eh Alhamdulillah dapet. Buat anak saya yang kecil, Alia. McDonalds BTS Meal,” ujar Erick dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir, Kamis (10/6/2021).
Untuk membeli paket BTS Meal tersebut, Erick Thohir meminta tolong kepada timnnya untuk membelikan BTS Meal via Drive-thru.
Selain itu, tak lupa Erick Thohir juga menghimbau agar McDonald’s dapat mematuhi protokol kesehatan.
“Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonald’s bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal termasuk anak saya” ujar Eric Thohir

NR

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial