Berawal dari Bersenggolan! Pengendara Motor Tertabrak Toyota Vellfire Hingga Tewas

""


Gambar: kecelakaan jalan raya blitar, dihimpun: https://omahnews.com/wp/content/uploads/2021/Laka-di-Blitar.jpg
PortalArjuna.net-Blitar. Diketahui dua pengendara sepeda motor bersenggolan, dari arah berlawanan terdapat mobil mewah Toyota Vellfire sehingga satu pengendara motor tadi tertabrak dan tewas. Insiden kecelakaan ini terjadi di jalan raya Penataran, Kecamatan Nglegok, Blitar. Hal ini terjadi sekitar jam 06.30 WIB minggu pagi.
Korban berinisial AAK (20thn) asal Desa Pojok, Kecamatan Garum, Blitar ini mengalami luka dibagian kepala sehingga dilarikan kerumah sakit oleh warga setempat dan meninggal dunia dirumah sakit.
Sebelum insiden terjadi, korban melaju dari arah utara (kediri). Korban mengendarai Mega Pro AG 4481 OT, yang membonceng AAP (23thn) asal Desa Kendalrejo, Kecamatan Garum, Blitar. Didepannya mereka terdapat pengendara Honda Beat yang melaju searah dengan mereka.
Menurut para saksi sekitar, pengendara motor berusaha mendahului, namun setir pengendara tersebut menyenggol Honda Beat akibatnya menjadi oleng ke arah kanan. Setelah itu dari arah berlawanan terdapat Toyota Vellfire yang dikendarai oleh MS (63thn) warga Kecamatan Wlingi, Blitar.
Hal ini menjadikan korban terpental dari atas motor hingga tak sadarkan diri. AAK meninggal dunia dirumah sakit Kota Blitar, sementara AAP yang diboncengnya hanya luka di kaki. Menurut Rochan (Kasubag Humas Polres Kota Blitar, “saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus ini, khususnya meminta keterangan dari sejumlah saksi disekitar kejadian. Untuk saat ini hanya diketahui penyebabnya, karena motor mendahului pengendara lainnya”.
Insiden ini sempat menimbulkan kemacetan pada jalur alternatif Blitar-Kediri, karena pada saat itu kondisi jalan raya ramai oleh pengendara yang akan berangkat kerja.
(nfs)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.