Beredar Video Viral di Banyumas, Menikah dengan Mahar Bakso Goreng

""


Gambar: ilustrasi bakso goreng, dihimpun dari @suryamalang.tribunnews.com
Portal.Arjuna.net-Banyumas. Diketahui video viral pernikahan pasangan Adi dan Ami di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Dalam video tersebut memperlihatkan mempelai pria mengucapkan ijab kabul dihadapan orang tua mempelai wanita, penghulu beserta saksi.
Video tersebut viral sejak tanggal 8 Juni 2021, Adi memberikan mahar kepada Ami sejumlah Rp 500.000, seperangkat alat shalat dan bakso goreng yang dibawanya dari rumah. Bahkan ia rela membeli bakso goreng itu ke jakarta untuk mahar dalam pernikahannya.
Pengakuan dari keduanya ini, awalnya mereka teman satu kantor. Seorang karyawan yang gajinya tidak seberapa dan hanya cukup untuk kehidupan sehari-hari, mereka kerap saat jam istirahat beli jajan yang ada dipinggir jalan dekat kantornya. “saya biasa saat istirahat beli jajan pinggir jalan seperti telur gulung dan bakso bersama Ami”, ungkap Adi.
Maka dari itu dengan sering bersama, mereka mempunyai perasaan dan akhirnya pacaran. Hal tersebut dilakukan mereka selama 3 tahun lamanya pacaran tanpa ada rasa bosennya. Setelah itu mereka memutuskan pisah kantor karena alasan mereka ingin menikah.
Mereka tidak menyangka videonya akan viral di media sosial salah satunya di media Tik-Tok. “gokil sekali dan baru kali ini melihat pernikahan dengan mahar bakso goreng dengan perjuangan si pria hingga ke jakarta demi bakso goreng untuk mahar dipernikahannya”, salah satu komentar netizen yang melihat.

(nfs)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.