ELING BENING, PESONA ALAMNYA YANG MAMPU MEMBIUS MATA

""

PortalArjuna.Net-Semarang, Tidak seperti kota lainnya, berada di pesisir utara Jawa Tengah, Semarang memiliki bentang alam yang beragam sehingga bukan hanya menyuguhkan wisata laut maupun sejarah namun juga wisata alam, salah satunya Eling Bening. Tepatnya di Jl. Sarjono, Bawen, Semarang, Jawa Tengah.

Buat kalian yang sedang ingin berlibur bersama teman, keluarga, atau pasangan dengan konsep full of nature , atau mencari lokasi wedding party yang mempesona, Eling Bening Ambarawa rekomen banget niih..

Meskipun tergolong cukup baru , tapi wisata ini sangat populer dan digemari oleh pengunjung di berbagai daerah. Bagaimana tidak? Eling Bening menyuguhkan paket wisata alam yang mampu menghipnotis kalian seperti berada di dunia lain. Tak perlu obat penenang untuk fikiran lebih relax dengan menikmati secangkir kopi disini saja bisa menenggelamkan pahitnya perjalanan kehidupan, Eaak..

Disini ada dua macam tiket masuk yang harus dibayar pengunjung. Dua tiket itu adalah untuk pertengahan pekan (weekdays) atau akhir pekan (weekend). Jika berkunjung saat hari kerja atau weekdays, harga tiketnya adalah Rp 20.000. Sementara itu, jika berkunjung saat hari libur atau weekend, harga tiket masuk Eling Bening adalah Rp 25.000.

Jam buka Eling Bening adalah pukul 08.00 – 18.00 WIB ( resto), 08.00 – 15.00 WIB (wisata). Dengan menawarkan konsep resort bernuansa alam dan berfasilitas lengkap, seperti kolam renang, meeteng room, lahan archery, outbound, camping ground, restoran, playground, hill tracking area, ceremony and show stage, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga dilengkapi dengan aneka spot foto, salah satunya yang paling favorit adalah dibangunnya spot perahu naga yang berwarna putih. Tak hanya sunsetnya yang indah, disana kita juga akan dimanjakan dengan keindahan barisan gunung dan pemandangan hijau area persawahan yang membius mata.

Jadi tunggu apalagi niih? Dijamin ngga bakal nyesel kalo maen kesini, walopun dengan jarak tempuh yang cukup lumayan panjang. Selamat berlibur, stay safe and healthy ya guyss.

(CN)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.