Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Tiga Korban Meninggal di Jalan Tembus Sarangan Magetan

""

Gambar : Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Tiga Korban Meninggal di Jalan Tembus Sarangan Magetan http://beritajatim.com


PortalArjuna.Net-Magetan, Korban kecelakaan lalu lintas berujung maut di Jalan Raya Sarangan tujuan Cemoro sewu tempatnya diselatannya Rm Omah Jowo Sarangan, Magetan. Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut adu moncong dua motor di Jalan Raya jurusan Sarangan – Cemorosewu Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Selasa (15/06/2021) bermula dari rem motor yang tidak berfungsi.

Sebelumnya, satu balita usia 7 bulan dilaporkan tewas saat dilarikan ke Puskesmas Plaosan. Menyusul dua korban lagi yaitu masing-masing dari kedua pengendara motor.

Bertambahnya korban kecelakaan maut di jalan tembus sarangan tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Polres Magetan, Ipda Agus Rianto. Masing-masing pengemudi meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD dr. Sayidiman Magetan.

“Benar korban meninggal dunia bertambah menjadi tiga orang, satu balita dan dua pengemudi masing masing motor Vario dan PCX, kedua pengendara tersebut sempat kita larikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong akibat luka berat pada kepala,” katanya kepada beritajatim.com, Rabu, (16/06/2021).

 

Motor yang dikemudikan oleh Bangkit Tohari (26) warga Kalisogo RT 02 RW 03 Jarum, Bayat Klaten, Jawa Tengah bersama istrinya Zuyina Aqoun (23) dan balitanya Ibrahim (7 bulan) dari arah atas hendak menuju Plaosan. Dia mengalami luka pada muka dan Kepala lebam, robek dan kaki patah.

Sedangkan pengendara honda pcx bernama Sriyono (41) warga Kecamatan Cibatu, Bekasi. Dia mengalami luka berat pada kepala. “Kedua korban lainnya masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Sayidiman Magetan,” tandasnya.

(NA )

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.