Kecelakaan Maut Penjual Pentol Terlindas Truk di Jalan Raya Mastrip Surabaya

""

Gambar : http://tribunjaatim.com


PortalArjuna.Net-Surabaya, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Mastrip. Insiden tersebut melibatkan pengguna sepeda angin dan truk L 8707 UX.

Sebuah truk menyeruduk penjual pentol yang mengakibatkan satu orang tewas. Penjual pentol bernama Suwito 54 tahun tewas di tempat, setelah ditabrak truk yang dikemudikan Feri Santosa (40) warga Krajan, Gedangan, Malang.

Kapolsek Karangpilang, Kompol Samsul Hadi mengatakan, akibat kecelakaan di Jalan Raya Mastrip tepatnya di depan gedung No. 64-66 panti asuhan Muhammadiyah itu satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Senin, (14/6/2021) pukul 10.45 WIB.
Kapolsek Karangpilang Kompol Samsul Hadi menjelaskan kronologinya.

“Semula truk bernopol L 8707 UK melaju dari arah timur. Saat melaju ke lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng ke kiri, tepat di lokasi tersebut korban yang merupakan penjual pentol menggunakan sepeda angin itu juga tepat di sisi kiri. Sehingga korban jatuh lalu tergencet ban belakang truk sebelah kiri. Truk sendiri baru berhenti setelah menabrak tembok pagar”, ujarnya.

Polisi yang datang segera melakukan olah TKP. Korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo. Sementara sopir kini diamankan untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Diduga sopir truk saat mengemudi tidak fit (mengantuk) kemudian oleng menyerempet sepeda angin,”pungkasnya.

 

(NA)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.